Etawalin kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2025

Mengukuhkan Posisinya Sebagai Market Leader, Etawalin kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2025

Etawalin kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2025
11 Desember 2025

Bagikan

Jakarta, 2025 — Susu Kambing Etawalin, salah satu produk unggulan dari PT Etos Kreatif Indonesia (Ethos) untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri pada persendian, kembali meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2025 dari SWA dan MARS untuk Kategori Susu Kambing.

Penganugerahan ini berlangsung di Shangri-La Hotel Jakarta, dalam rangkaian acara bertema “Orchestrating Creative Marketing Strategy in the Multi-Channel Era: Connecting, Engaging, and Winning in Every Channel.” Tema tersebut selaras dengan perjalanan Etawalin yang terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada konsumennya melalui pendekatan Omni-Channel, menghadirkan pengalaman yang terintegrasi, untuk memastikan kehadiran Susu Kambing Etawalin di berbagai platform digital dan konvensional sesuai kebutuhan konsumen.

Sebagai brand yang tumbuh dari kebutuhan nyata masyarakat, Etawalin tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga memastikan setiap inovasi berangkat dari kebutuhan konsumen. Dengan manfaat utama membantu meredakan pegal linu dan nyeri pada persendian, Etawalin menjadi solusi bagi berbagai kelompok usia yang ingin tetap aktif, produktif, dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari sesuai dengan kampanye yang selalu digaungkan Etawalin yaitu, Lebih Kuat Kejar Sehat.

Menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang, Etawalin di tahun 2025 memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu Etawalin Sereal, minuman sereal rasa jahe yang diformulasikan secara khusus dari bahan alami pilihan seperti oat, beras ketan, susu kambing etawa, daun kelor, dan jahe. Etawalin Sereal membantu memberikan rasa kenyang lebih lama sekaligus mendukung gaya hidup sehat setiap hari. Produk
ini dirancang untuk membantu masyarakat menjaga berat badan ideal, namun tetap mengutamakan manfaat yang selama ini ditawarkan oleh Etawalin yaitu membantu meredakan nyeri sendi melalui kandungan alami yang menutrisi tulang dan sendi.

Bapak Andik Duana Putra, S.T. Direktur Operasi dan Komersial PT Etos Kreatif Indonesia (Ethos), menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini. “Penghargaan IBBA 2025 adalah bukti bahwa Etawalin diterima dan dipercaya dengan baik oleh masyarakat. Kepercayaan ini menjadi energi bagi kami untuk terus berinovasi dan melayani konsumen dengan lebih baik. Dengan Strategy Omni-Channel, menjadikan Etawalin hadir di berbagai platform online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan TikTok Shop, serta memperkuat distribusi offline melalui Alfamart, Alfamidi, Indomaret Fresh, jaringan apotek K-24 dan apotek-apotek regional. Selain itu, Ethos juga menyediakan web commerce Herbathos.id untuk pembelian langsung di website dan Careline Etawalin yang menyediakan informasi edukatif serta layanan pelanggan
secara real-time.” ujarnya.

Dengan diraihnya IBBA 2025, Etawalin semakin memperkuat langkahnya untuk menjadi brand Kategori Susu Kambing yang selalu berfokus pada kualitas, inovasi, dan kedekatan dengan konsumen di era digital. Etawalin berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat.