PT Etos Kreatif Indonesia
PT Etos Kreatif Indonesia merupakan perusahaan induk yang memiliki aset anak perusahaan dan membuat rumusan kebijakan maupun strategi kegiatan usaha untuk mendukung kegiatan penjualan, pemasaran dari anak perusahaan tersebut maupun perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan untuk beberapa jenis produk. Produk tersebut antara lain produk herbal, makanan kesehatan, dan produk kecantikan secara omni channel yang dikelola dari hulu hingga hilir. Sebagai induk perusahaan, PT Etos Kreatif Indonesia memiliki keseluruhan ekosistem meliputi kegiatan supply chain, manufaktur, infrastruktur, prinsipal, retail, logistik, distribusi, dan teknologi.
Jejak Langkah Perusahaan
Visi
Menjadi korporasi inovatif dan berkelanjutan yang memimpin transformasi industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sebagai The Ultimate Game Changer, dengan kekuatan akar digital marketing yang adaptif, agile, dan berorientasi pada pertumbuhan berbasis data dan konektivitas.
Misi
9 PANDANGAN HIDUP NAWASILA ETHOS
Nawasila lahir dari pandangan pendiri Ethos, Bapak Mukit Hendrayatno, bahwa berkarya adalah sifat terpenting manusia, sebagaimana Tuhan Maha Berkarya. Ethos pun berani mengambil risiko dan menjadikan kesalahan sebagai bagian dari proses.
Beriman Kepada Tuhan Yang Maha Esa
Menjadikan Keluarga Sebagai Prioritas
Selalu Bersyukur Dimanapun Kami Berada
Bersinergi Untuk Selalu Bertumbuh Menjadi Lebih Baik
Interaksi Sosial yang Bermanfaat
Melayani Pelanggan dengan Tulus
Setia Kepada Nilai Keunggulan
Menciptakan Budaya kerja yang Taat Pada Aturan
Berdedikasi Untuk Kemaslahatan yang Kekal
Komisaris & Direksi
Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi
Struktur Grup Perusahaan
PT Etos Kreatif Indonesia
PT Serayu Sumber Rejeki
PT Gudang Kiriman Etos
PT Family Herbal Indonesia
Partner Kami