Doodle Doodle
About Us Hero Image

PT Etos Kreatif Indonesia

PT Etos Kreatif Indonesia merupakan perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) berbasis herbal yang membangun ekosistem dari hulu ke hilir, mulai dari pengembangan produk-produk herbal inovatif, pemasaran digital hingga pemberdayaan komunitas.

Doodle

Jejak Langkah Perusahaan

01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
History Background 0

2011

Hadir pertama kali CV BUANITA EDUSARANA

History Background 1

2015

Lahir sebagai perusahaan baru PT ETOS KREATIF INDONESIA, menandai langkah awal perusahaan masuk ke dunia bisnis kreatif dan distribusi.

History Background 2

2018

Berubah nama menjadi CV FAMILY HERBAL fokus pada pengembangan dan distribusi produk herbal.

History Background 3

2021

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak untuk pendistribusian produk Herbal secara offline, yaitu PT SERAYU SUMBER REJEKI

History Background 4

2022

Ekspansi dengan mendirikan beberapa anak perusahaan di bidang digital sales: PT DIGITAL AKSA GENERASI MUDA, PT BARA RECA NIROGA, PT ADAINU ADHINATA SEMESTA, dan DRIMHOS INDONESIA

History Background 5

2022

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak di bidang fulfillment: PT ETHIX DISTRIBUSI NUSANTARA

History Background 6

2022

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman: PT GUDANG KIRIMAN ETOS

History Background 7

2022

Anak perusahaan baru di bidang teknologi PT INOVASI NIAGA INTEGRASI

History Background 8

2023

Anak perusahaan untuk principle & partnership: PT HERBATOS UNTUK INDONESIA

History Background 9

2023

Anak perusahaan untuk mendistribusikan produk secara online: PT FAMILY HERBAL INDONESIA

History Background 10

2023

Anak perusahaan bidang agregator 3PL & pengiriman barang: PT ARMADA NUSANTARA ETHIX (DETIX)

Doodle

Visi

Menjadi korporasi inovatif dan berkelanjutan yang memimpin transformasi industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sebagai The Ultimate Game Changer, dengan kekuatan akar digital marketing yang adaptif, agile, dan berorientasi pada pertumbuhan berbasis data dan konektivitas.

Misi

Misi Ethos

Mendorong Transformasi Industri

Menjadi agen perubahan dalam industri FMCG

Misi Ethos

Memberdayakan Komunitas Lokal

Mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan dengan komunitas, petani, dan pelaku usaha lokal

Misi Ethos

Berinovasi Secara Berkelanjutan

Mengintegrasikan riset, teknologi, dan wawasan pasar

Misi Ethos

Menyediakan Produk Berkualitas Tinggi dan Terjangkau

Menjaga keseimbangan antara kualitas premium dan keterjangkauan harga

Misi Ethos

Membina Kolaborasi dengan Mitra dan Pemasok

Membangun hubungan jangka panjang yang strategis dengan mitra, pemasok, dan stakeholder lainnya

Nawasila Background

9 PANDANGAN HIDUP NAWASILA ETHOS

Nawasila lahir dari pandangan pendiri Ethos, Bapak Mukit Hendrayatno, bahwa berkarya adalah sifat terpenting manusia, sebagaimana Tuhan Maha Berkarya. Ethos pun berani mengambil risiko dan menjadikan kesalahan sebagai bagian dari proses.

Beriman Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Menjadikan Keluarga Sebagai Prioritas

Selalu Bersyukur Dimanapun Kami Berada

Bersinergi Untuk Selalu Bertumbuh Menjadi Lebih Baik

Interaksi Sosial yang Bermanfaat

Melayani Pelanggan dengan Tulus

Setia Kepada Nilai Keunggulan

Menciptakan Budaya kerja yang Taat Pada Aturan

Berdedikasi Untuk Kemaslahatan yang Kekal

Doodle

Komisaris & Direksi

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi

Tim Manajemen

Andik Duana Putra

Direktur Operasi & Komersial

Tim Manajemen

Achmad Subarkah

Direktur HCM & Support Services

Tim Manajemen

Mukit Hendrayatno

Komisaris Ethos Grup

Tim Manajemen

Lucky Hatreztyo

Direktur Utama PT Etos Kreatif Indonesia

Tim Manajemen

Iwan Sunaryoso

Direktur Legal, Kepatuhan, & Kerja sama

Struktur Grup Perusahaan

PT Etos Kreatif Indonesia

PT Serayu Sumber Rejeki

PT Gudang Kiriman Etos

PT Family Herbal Indonesia

Doodle Doodle
Collaboration Image
Doodle

Hubungi kami untuk kolaborasi