Doodle Doodle
About Us Hero Image

PT Etos Kreatif Indonesia

PT Etos Kreatif Indonesia merupakan perusahaan induk yang memiliki aset anak perusahaan dan membuat rumusan kebijakan maupun strategi kegiatan usaha untuk mendukung kegiatan penjualan, pemasaran dari anak perusahaan tersebut maupun perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan untuk beberapa jenis produk. Produk tersebut antara lain produk herbal, makanan kesehatan, dan produk kecantikan secara omni channel yang dikelola dari hulu hingga hilir. Sebagai induk perusahaan, PT Etos Kreatif Indonesia memiliki keseluruhan ekosistem meliputi kegiatan supply chain, manufaktur, infrastruktur, prinsipal, retail, logistik, distribusi, dan teknologi.

Doodle

Jejak Langkah Perusahaan

01
02
03
04
05
06
History Background 0

2011

CV Buanita Edusarana hadir pertama kali

History Background 1

2015

Merubah nama menjadi CV Family Herbal yang bergerak pada penjualan produk herbal secara online

History Background 2

2018

Mendirikan Perusahaan baru bernama PT Etos Kreatif Indonesia

History Background 3

2020

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak pada penjualan produk herbal secara offline bernama PT Serayu Sumber Rejeki

History Background 4

2022

Mendirikan anak Perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan bernama PT Gudang Kiriman Etos

History Background 5

2023

Mendirikan anak perusahaan yang bergerak pada bidang penjualan produk secara online bernama PT Family Herbal Indonesia

Doodle

Visi

Menjadi korporasi inovatif dan berkelanjutan yang memimpin transformasi industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sebagai The Ultimate Game Changer, dengan kekuatan akar digital marketing yang adaptif, agile, dan berorientasi pada pertumbuhan berbasis data dan konektivitas.

Misi

Misi Ethos

Mendorong Transformasi Industri

Menjadi agen perubahan dalam industri FMCG

Misi Ethos

Memberdayakan Komunitas Lokal

Mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan dengan komunitas, petani, dan pelaku usaha lokal

Misi Ethos

Berinovasi Secara Berkelanjutan

Mengintegrasikan riset, teknologi, dan wawasan pasar

Misi Ethos

Menyediakan Produk Berkualitas Tinggi dan Terjangkau

Menjaga keseimbangan antara kualitas premium dan keterjangkauan harga

Misi Ethos

Membina Kolaborasi dengan Mitra dan Pemasok

Membangun hubungan jangka panjang yang strategis dengan mitra, pemasok, dan stakeholder lainnya

Nawasila Background

9 PANDANGAN HIDUP NAWASILA ETHOS

Nawasila lahir dari pandangan pendiri Ethos, Bapak Mukit Hendrayatno, bahwa berkarya adalah sifat terpenting manusia, sebagaimana Tuhan Maha Berkarya. Ethos pun berani mengambil risiko dan menjadikan kesalahan sebagai bagian dari proses.

Beriman Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Menjadikan Keluarga Sebagai Prioritas

Selalu Bersyukur Dimanapun Kami Berada

Bersinergi Untuk Selalu Bertumbuh Menjadi Lebih Baik

Interaksi Sosial yang Bermanfaat

Melayani Pelanggan dengan Tulus

Setia Kepada Nilai Keunggulan

Menciptakan Budaya kerja yang Taat Pada Aturan

Berdedikasi Untuk Kemaslahatan yang Kekal

Doodle

Komisaris & Direksi

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi

Tim Manajemen

Andik Duana Putra

Direktur Operasi & Komersial

Tim Manajemen

Achmad Subarkah

Direktur HCM & Support Services

Tim Manajemen

Mukit Hendrayatno

Komisaris Ethos Grup

Tim Manajemen

Lucky Hatreztyo

Direktur Utama PT Etos Kreatif Indonesia

Tim Manajemen

Iwan Sunaryoso

Direktur Legal, Kepatuhan, & Kerja sama

Struktur Grup Perusahaan

PT Etos Kreatif Indonesia

PT Serayu Sumber Rejeki

PT Gudang Kiriman Etos

PT Family Herbal Indonesia

Partner Kami

Adanu
Albi
Anugerah Karsa Sukses Bersama
Bara Recana Niaga
Bestari Inovasi Negeri
Drimhos
Ebliethos Indonesia
Erdigma
Gawe Becik
MSN
Powerkerto
Sigma
Doodle Doodle
Collaboration Image
Doodle

Hubungi kami untuk kolaborasi